Kamis, 26 Januari 2012

JKT48 & AKB48 (OST. Pocari Sweat)

Semua tertuju padamu, jadi malu 

Ini dia perempuan-perempuan cantik asli Indonesia, Kata siEmpunya (http://www.jkt48.com) Tujuan dari pengumpulan ini adalah ingin membuat 'Idola Orisinal Indonesia'. "Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola orisinal Indonesia”. Inilah inspirasi utama kami meluncurkan JKT48."

Seluruh anggota JKT48 akan menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya; dan untuk mencapainya, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka, tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat/ penampilan lainnya. Ayo, datang dan saksikan para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama” para penggemar hingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia.




Dan gak jarang juga banyak yang bilang grup JKT48 menjiplak grup AKB48 yang menjadi idola di Jepang. Tapi, siapa sangka kalau ternyata AKB48 memang membentuk grup adik mereka di Indonesia yang dikenal dengan grup JKT48.

Indonesia boleh berbangga karena JKT48 adalah grup sister resmi pertama dari AKB48 yang berlokasi di luar Jepang. AKB48 sendiri sudah memiliki sejumlah grup sister lainnya, seperti SKE48, SDN48, NMB48, dan HKT48. Pandangan-pandangan skeptis yang ditujukan pada JKT48 dipatahkan serta-merta lewat konferensi pers yang diadakan November lalu. Sebelas September 2011 adalah pertama kalinya pembentukan grup ini diumumkan ke khalayak Jepang lewat acara yang digelar di daerah Chiba. Akimoto Yasushi, produser yang merintis AKB48, menuturkan kalau pembentukan sister group yang berlokasi di Jakarta ini diharapkan bisa membangun hubungan yang lebih dekat antara Indonesia dan Jepang.

Jika ingin Download & dengerin lagunya :


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Anda sedang membaca artikel JKT48 & AKB48 (OST. Pocari Sweat) dan anda bisa menemukan artikel JKT48 & AKB48 (OST. Pocari Sweat) ini dengan url http://sebuahproses.blogspot.com/2012/01/jkt48-akb48-ost-pocari-sweat.html, Anda boleh mengcopy paste artikel JKT48 & AKB48 (OST. Pocari Sweat) ini jika bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link JKT48 & AKB48 (OST. Pocari Sweat) sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar