Rabu, 04 Januari 2012

PT. Melia Nature Indonesia


adalah sebuah perusahaan yang dimiliki oleh 2 perusahaan besar yaitu Mother Nature Health Products Pty. Ltd. Sydney, Australia dan Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia. Produk yang dipasarkan adalah 2 macam makanan kesehatan berstandar internasional.

PT. Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota, yaitu :
1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
2. Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
3. Pembayaran bonus yang terbesar
4. Tidak ada Tutup Poin dan Break Away
5. Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Adapun misi dari PT. Melia Nature Indonesia
"Health and Wealth - Kesehatan dan Kemakmuran"
Bertujuan memperbaiki kualitas hidup masyarakat dalam hal kesehatan dan finansial.

KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA NATURE INDONESIA:
- Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI
- Modal/investasi cuma sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
- Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkualitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
- Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
- Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan di kanan)
- Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
- Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
- Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk
- Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Nature Indonesia ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda dan sebelumnya akan ada SMS pemberitahuan dari server Melia Nature Indonesia.
- Transparansi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.melianature.com dan adanya SMS pemberitahuan bonus member.
- Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
- Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
- Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Anda sedang membaca artikel PT. Melia Nature Indonesia dan anda bisa menemukan artikel PT. Melia Nature Indonesia ini dengan url http://sebuahproses.blogspot.com/2012/01/pt-melia-nature-indonesia.html, Anda boleh mengcopy paste artikel PT. Melia Nature Indonesia ini jika bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PT. Melia Nature Indonesia sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar