Rabu, 31 Maret 2010

Hremmm,,,,,,, Im3

Hai teman,. . . ?? ktemu lagi nih,. .

Oooo iyaw,. nih ada artikel dari sahabat yang kenes - kenes sahabat 1 kelasku yang nma group diFbnya "Kejhora" naa,. nie artikel katanya buatE barenk - barenk gitu,. jadii, sama - sama jelek-jelek deh,. gk nok seng bener,. . .


Hai skulizm bikin STM hebooooh banget sampe’-sampe’ menggetarkan seluruh penghuninya termasuk tuh meja, kursi, pohon” keramat, dan tanah pun bergetar dari atas kebawah. Apalagi aQ n para sobat” aQ yang terbentuk dalam sebuah genk heboh is KEJHORA. Yang selalu immoet-immoet, baik, g’ sombong, rajin menabung…..
N yang pasti selalu patuh pada orang tua juga tuhan-Nya. Sebelum jauh melangkah ke Kalimantan,,, aQ kenalin dech siapa tuh KEJHORA itu, juga personil”-nya.
Intinya,,,,, KEJHORA adalah genk yang terdiri dari 6 remaja cewe’ dan 1 remaja cowo’ yang masih belum ditentukan identitasnya,
Pertama, ada sie Welas yang idungnya terlihat mancung kedalammmm banget sampe’ g’ keliatan sedikit pun. Selain itu, dia juga lemot… tapi sabar sieh anaknya, rajin sholat gitu!!!!!
Kedua, sie Siti yang lolanya tuh…. Minta ampunn dech. Tapie anaknya kecil banget. Mungkin hanya tulang aja tuh yang bersarang pada badannya!
After it,, sie Irma. Yang mungkin tuh, badannya aga’ item” manis gtu….
Dody, alias Lekong, yang anaknya Multitalonte banget deh anaknya….
trus si Arda,. orangnya yg aneh bgt, sukaNe bikin heboh sendiriAn,. . tapi kadang jelek bgt, kdang imot bgt,. . pa lagi kalo baru brangkat sekolah gitu, gak tau deh brapa kilo bedaknya.. hahaha
Kali ini dia punya masalah terbesar dalam hidupnya, yaitu dia tuh g’ jelas anaknya… maksudnya! Antara cewe’ or cowo’ aQ juga g’ tau, dia ikut aliran yang mana,,,, ya….. GAJEBO gitu dech,…..!!!!!!!!!
eN,,, aQ. Anaknya yang mungkin aga’ sediki immot,, badanQ yang kata anak” lapis 3 …
tapi bagiQ itu SEXY bo’….. kalah dech poko’nya,, anak” ma aQ…… b a d a n n y a!!!!
Ech, hamper kelupan dech aQ ama sie Viena, yang paling ngingetin dari dia tuh, ketawanya bisa bikin heboh kita semua….. parah dech, bener” parah……
Continue to the m-3. waktu itu KEJHORA yang tanpa Dody dan Arda, pingin banget nimbrung bareng with salah satu event lomba yang diadain oleh m-3.
Dibawah pohon yang rindang, dan semilir angin yang menggebu-gebu menambah semangat kita ( cayo.. cayo.. cayo KEJHORA ). Waaaachhhh senangnya hati ini..
Angin aja aja bisa bikin support buat Qt”. tentu sahabat” KEJHORA lebih heboh dari angin yang kasih support buat Qt, apa lagi hantu” penghuni STM ! pasti bakalan lebiiiiih heboh banget. Mungkin,,,,,,,
Waktu semakin berlalu, dan Qt masih belum nentuin yel” mana yang bakalan dpake’entar,
Migrasi dari kelas, mendaki gunung lewati lembah untuk menuju ke area belakang perpus untuk latihan buat gerakan! Ech ternyata rame banget dsitu,
Muter” STM cari tempat kosong buat latihan, uda panas, kga’ ada konsumsi, ujung”nya dapet lokasi di dalem perpus. Untungnya g’ dimarahin tuh ama penjaga perpusnya, padahal uda bikin gaduh di dalam perpus. Di dalam perpus, dari yel” satu ke yel” lain, ngubah gerakan” yang semula uda dibuat,,,,, sampe’ bingung sendiri. Alhasil,, waktu uda mepet, selesai juga kita buat yel” juga gerakan dancernya!
Yang kurang lebihnya seinget aQ bunyinya,,, gimana ya?
Ya gitulah, ada m-3”nya gitu,,,,
Ya, pasti yang kalian penghuni STM uda pada tau lah!
Soalnya aQ sendiri lupa! Maklum, uda dimakan umur bo’… jejeje,,,,,,,,
After semuanya beres, Qt” pada keluar nunggu giliran tampil di panggung yang g’ layak dibilang panggung coz sebenernya tuh Lap up, panggungnya tuh Cuma kecil,,, dibikin band doang lagi, parah”
Waktunya beraksi,,,, Kaya’ lagunya kotak,,, Di tengah panggung Lap up…
Semua mata tertuju pada Qt. pertama-tama,,, tanpa rasa malu dan ragu! Qt beraksi………
Bikin heboh suasana! Dengan logat gokiel kita masing”.
Sekitar 5 menitan lah kita ngebikin heboh, kira”nya!!!! Setelah itu Qt keluar panngung Lap up. Dan bikin heboh lagi di pinggir panggung. Tapi, Qt juga focus ngebantuin sie Irma buat ikutan lomba Bloging mobilenya,,,
Meski buatnya susah n loadingnya lama banget buat ngeposting …. Semangat dari Qt tak akan pudar,, hmm,,ternyata buah kesabaran itu manies… KEJHORA menang lomba yel” dan sie irma jadi juara ke 3 lomba bloging mobile.. Acarapun usai saatnya nyanyi” bareng unda undi.. kelar dech smuanya saatnya KEJHORA bagi” hadiah sambil photo” weits brasa jadi artis gitu dech..
Naaah udah kan tu artikel dari si Kejhora,. . tau deh terserah pa yang mreka bilang,. . yang penteng senenk kabeh,. . wehehehehe,. . Oooo iyow tu cewNa kurang satu yang difoto,. Arda gk ikut nimbrung pas foto gk sengaja,. whkwkwkwkwkwk,. . .


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Anda sedang membaca artikel Hremmm,,,,,,, Im3 dan anda bisa menemukan artikel Hremmm,,,,,,, Im3 ini dengan url http://sebuahproses.blogspot.com/2010/03/hremmm-im3.html, Anda boleh mengcopy paste artikel Hremmm,,,,,,, Im3 ini jika bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hremmm,,,,,,, Im3 sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar