Jumat, 19 Juni 2009

Maafkan aku, sahabat....


ayoayusemangat.blogspot.com


Sungguh aku bersyukur ALLAH Mempertemukanku denganmu, sahabat... Karena ALLAH banyak Memberiku pelajaran melalui sikapmu Maafkan sahabatmu yang khilaf ini Telah banyak perkataan dan sikapku yang mungkin telah membuatmu kecewa dan kesal terhadapku Karena inilah sahabatmu Hanya sesosok manusia lemah yang penuh khilaf Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat yang sempurna Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat tanpa salah Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat yang selalu ada di sampingmu Karena sekali lagi inilah sahabatmu Yang penuh dengan kelalaian Aku mohon kepadamu, ketika aku jatuh, jangan biarkan dirimu jatuh bersamaku Aku ingin dirimu tetap berada di atas sana Hingga suatu saat dirimu dapat mengangkatku dari atas Sungguh tidak ada niat untuk membuatmu kecewa atas diriku Aku hanya ingin mengatakan yang sejujurnya Aku tak ingin dirimu tertipu Aku tak ingin dirimu terlena Aku tak bisa membiarkan dirimu berharap kepadaku Aku tak bisa membiarkan dirimu bergantung kepadaku Sahabat, inilah aku, seorang manusia yang jauh dari sempurna Tolong, jangan berharap atau bahkan bergantung pada diriku Aku tak bisa memberi apa yang kau inginkan Aku tak bisa menjamin kebahagiaanmu Aku tak bisa terus berada di sampingmu Berharaplah pada RABB yang Maha Sempurna Bergantunglah pada RABB yang Maha Agung Kelak kau akan bertambah kuat Karena kau telah berpegang teguh pada tali ALLAH yang tak akan pernah putus ALLAH yang akan Menguatkanmu ALLAH yang akan Menyokongmu ALLAH yang akan Membantumu ALLAH yang akan Berada di sampingmu ALLAH yang akan Menjamin hidupmu Bukan manusia seperti diriku... Ya RABB, hamba memohon ampunan-Mu Hamba telah banyak mendzolimi orang yang Engkau cintai Hamba telah banyak mengecewakan orang yang Engkau muliakan Sahabat... Dengan segala kerendahan hati ini, aku memohon semoga engkau berkenan membukakan pintu maaf atas segala kekhilafanku Aku tak tahu berapa tahun, berapa hari, atau bahkan berapa menit lagi ALLAH akan Mencabut nyawaku Aku hanya ingin bertemu dengan ALLAH dengan tenang Tolong maafkan segala kekhilafanku Aku mohon.... Maafkan aku, sahabat....

Entah apa yang kupikirkan saat itu Maafkan aku telah mengatakannya Entah apa yang kupikirkan saat itu Maafkan aku telah melakukannya Entah apa yang kupikirkan saat itu Maafkan aku telah memikirkannya Maafkan aku, sahabat Maafkan aku





Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Anda sedang membaca artikel Maafkan aku, sahabat.... dan anda bisa menemukan artikel Maafkan aku, sahabat.... ini dengan url http://sebuahproses.blogspot.com/2009/06/maafkan-aku-sahabat_19.html, Anda boleh mengcopy paste artikel Maafkan aku, sahabat.... ini jika bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Maafkan aku, sahabat.... sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar