Kamis, 02 April 2009

SiBlonde, pAk usTad, manusia Kutub O...o...

hasil gambar yang diambil olEh wondo saat kmpl2 teater miCro+dengan tangan yang menyodorkan pisau dan tang trSbut juga tangan siWondo katrok..

tanpa rasa berdosa sedikitpun simanuSia kutub terkejut dan seperti itulah jadinya....
O...o...

apa jadinya aku jika ketahuan...
tak biSa dibAyangkan

mungkin dia akan mengeluarkan jurus bola salju dari kutub... O...o...

fadli... sahabat yang dingin, beku, es batu bgt, dri sahabat-sahabat yang lain... mungkin kelamaan tinggal di kutub kali... jika ada yang gk suka ma dia,,, pasti gk disukai bgt... tpi klo da yang suka ma dia pasti smpek disuruh jungkir balik ma dia mungkin mw... O...o...

begitulah sihir yang dipunyai olEh fadli,,, yang dijuluki oleh sahabat-sahabat micro si'BlonDe'... banyak yang heboh jika dia dipanggil blonde,,, tapi dianya biasa aja kok... gk da perubahan tetep aja manusia kutub,,, ah udah ah jgn blang gtu terus klo ketahuan aku nulis gni gk bisa dibayangin deh jdi pa aku,,, mungkin jadi tmbah cakep... O...o...

banyak cewek yang mengatakan dia cool,,, banyak juga yang mengatakan dia orange dingin termasuk aku,,, mungkin dia terlalu cool aja sampek cool+cool=batu berjalan O...o... dia gk suka jika diajak grudak-gruduk kesana-kemari lbih seneng ndk rumah makan N tidur... O...o... kmu tahu gk,,, di Friendsternya aja buku favoritnya Al'Quran O...o... memang pntes bgt jadi pak Uztad,,, dia aja ma tmen-tmen SMP Nya dipanggil pak Ustad,,,

udah deh sEgini aja kLO ketahuan aku ngeBongkartentang dia lbih dari ini,,, mlAh aku yang dibongkar ma dia... O...o... ohw yaw kElupaan dia Sekelas ma Aku satu kelas, satu jurusan+satu bangku O...o...


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Anda sedang membaca artikel SiBlonde, pAk usTad, manusia Kutub O...o... dan anda bisa menemukan artikel SiBlonde, pAk usTad, manusia Kutub O...o... ini dengan url http://sebuahproses.blogspot.com/2009/04/siblonde-pak-ustad-manusia-kutub-oo.html, Anda boleh mengcopy paste artikel SiBlonde, pAk usTad, manusia Kutub O...o... ini jika bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SiBlonde, pAk usTad, manusia Kutub O...o... sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar