Senin, 22 Desember 2008

2 Sahabat

Suatu saat dua sahabat terdampar di satu pulau, sahabat 1 bergumul dalam doa agar apa yang dia inginkan bisa terkabul oleh Tuhan, permintaan pertama dia Minta berkat makanan, eh..saat itu doanya terkabul dia mendapatkan makanan,permintaan kedua dia minta tempat tinggal eh..saat itu dia mendapatkan tempat tinggal, lalu dia memandang sahabat 2 temannya tidak dapat apa apa, lalu sahabat 1 melanjutkan permintaannya dia minta pendamping hidup eh...dia mendapatkan gadis manis, tetapi dia merasa susah karena berada di pulau dan melihat sahabatnya tidak mendapatkan apa apa, sahabat2 hanya diam terus, lalu timbul pikiran sahabat 1 bahwa kesialan mereka di pulau jangan jangan karena temannya ini sebab dia tidak mendapatkan apa apa dari Tuhan, lalu sahabat 1 melanjutkan permintaannya agar Tuhan memberikan Kapal, eh..langsung dikabulkan kapal yang besar datang kepulau lalu sahabat 1 itu naik dan meninggalkan sahabatnya sendirian dipulau.

dalam perjalanan sahabat 1 berada di buritan sekonyong konyong suara angin membisikan ketelinganya, mana mana teman mu? sahabat 1 mengatakan tidak..dia pembawa sial liat saja dia tiap berdoa tidak dikabulkan, lalu suara angin itu berbisik lagi kamu tau selama dia diam dan apa isi doa doa dia selama itu??? sahabat 1 mengatakan aku tak peduli aku tidak tauuuuuuu...! lalu suara angin itu mengatakan isi doa sahabat2 itu yakni :
"...TUHAN KABULKANLAH SETIAP DOA TEMANKU (sahabat1)......


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Anda sedang membaca artikel 2 Sahabat dan anda bisa menemukan artikel 2 Sahabat ini dengan url http://sebuahproses.blogspot.com/2008/12/2-sahabat.html, Anda boleh mengcopy paste artikel 2 Sahabat ini jika bermanfaat bagi anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 2 Sahabat sebagai sumbernya.

2 comments:

hiks... hiks,,,
rasanya pengEn naNgiz klo bca niE....
baguz bnget.,,..,

sahabat1 knpa km tigGalin & knpa km bRprasangka buruk gtu... pdhal dy(sahabat2) tlah mengOrbankan smuaNya u/ km(sahabat1)...

Posting Komentar